jadwal perjalanan

jadwal perjalanan

Tentang kami

Hai Lang Tour & Travel yang didirikan tahun 1996 merupakan perusahaan Biro Perjalanan Wisata dan layanan jasa liburan berupa Jasa Perjalanan Wisata/Tour, Jasa Pelayanan Penerbangan (Pesawat Domestik dan Internasional), Voucher Hotel, serta akomodasi wisata lainnya.

Selaku perusahaan yang bergerak di bidang jasa perjalanan & pariwisata yang membuat anda akan merasa aman dan nyaman saat jauh dari tempat tinggal, kami di tuntut untuk selalu hadir dengan sumberdaya yang berpengalaman, kami selalu berusaha untuk memberikan informasi seakurat mungkin sehingga memberikan informasi yang dibutuhkan bagi para wisatawan. Komitmen kami adalah untuk memberikan yang terbaik untuk anda dengan pelayanan customer service kami yang selalu siap kapan saja.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap untuk panduan perjalanan anda, baik paket-paket dan informasi wisata yang disesuaikan dengan rencana anda sendiri, tentunya akan membuat segalanya lebih mudah sesuai dengan kemampuan dana anda.

Laman

Senin, 17 Mei 2010


jakarta bandung

2 komentar:

  1. The Star Grand at The Star Gold Coast - JM Hub
    The Star Grand at The Star 춘천 출장마사지 Gold Coast 태백 출장마사지 features 5 restaurants, a 정읍 출장샵 sauna and a sauna, plus a 강릉 출장마사지 sports bar and a snack bar. Location: Gold Coast, Australia. Rating: 4 · 의왕 출장마사지 ‎9 votes

    BalasHapus